Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketum HMI Cabang Semarang Membuka Musbad BPL ke-VIII


Musyawarah Badan (Musbad) BPL HMI Cabang Semarang secara resmi dibuka oleh Ketua Umum HMI Cabang Semarang Rosyid Hasibuan pada Sabtu, (16/04/22) pukul 16:30 sore ini. Musbad BPL HMI Cabang Semarang dilaksanakan di gedung Wisma Insan Cita Semarang.


BPL HMI Cabang Semarang menggelar acara Musbad di WIC Sabtu sore ini. Musyawarah khusus instruktur BPL HMI Cabang Semarang ini merupakan agenda tahunan dan menjadi tanda berakhirnya sebuah kepengurusan.


Ketua umum HMI cabang Semarang yang baru saja dilantik kemarin pada tanggal 14 April membuka acara Musbad BPL. Rosyid Hasibuan dalam sambutannya berharap Musbad kali ini melahirkan gagasan dan perbaikan bagi perkaderan HMI Cabang Semarang.


" Musyawarah Lembaga ini bukan hanya ceremonial saja. Semoga Musyawarah Lembaga BPL ini melahirkan gagasan untuk perbaikan pengelolaan kaderisasi di HMI Cabang Semarang”, tuturnya.


Selain itu ia juga berharap kaderisasi tetap bisa berjalan meskipun kuliah di beberapa perguruan tinggi masih online. 


“disamping kondisi kegiatan kampus masih banyak yang online, harus ada gagasan baru yang bisa memudahkan kader menerima materi-materi secara formal dan informal”, pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar