Ticker

6/recent/ticker-posts

Simak Persiapan Musbad BPL HMI Cabang Semarang!




Badan Pengelola Latihan (BPL) HMI Cabang Semarang akan melaksanakan Musyawarah Badan (Musbad) di Wisma Insan Cita pada Sabtu, (16/4/22) hari ini.

Badan Pengelola Latihan atau BPL adalah sebuah badan yang bertugas mengatur segala hal yang berkaitan dengan perkaderan. Tentunya, BPL juga memiliki struktur dan program kerja sendiri meskipun sama-sama setingkat Cabang. Dalam pekerjaannya, BPL berkoordinasi dengan Kabid PA HMI Cabang.

Kepengurusan BPL HMI Cabang Semarang sudah melewati masa aktifnya. Oleh karena itu mesti diselenggarakan Musyawarah yang di dalamnya ada kegiatan pertanggungjawaban kepengurusan selama satu tahun dan juga pemilihan ketua Umum BPL HMI Cabang yang baru.

Irsad Satriya, Ketua Umum BPL HMI Cabang Semarang mengatakan persiapan untuk regenerasi telah rampung. Hari ini akan ada pembukaan dan juga pelaksanaan LPJan BPL HMI Cabang Semarang.

“kegiatan pembukaan hari ini, Insya Allah. Semoga lancar”, harapnya. 

Kegiatan Musbad kali ini mengambil tema “mempertajam visi badan pengelola latihan sebagai lembaga perkaderan yang adaptif terhadap perkembangan zaman ”.

Posting Komentar

0 Komentar