Ticker

6/recent/ticker-posts

Musyawarah Nasional V BPL HMI

Badan Pengelola Latihan 

SAMBUTAN KETUA UMUM BADAN PENGELOLA LATIHAN

PENGURUS BESAR HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM

Lima belas tahun yang lalu, Pengurus Besar HMI membentuk suatu lembaga yang bertugas menyiapkan perangkat di dalam training-training HMI. Lembaga tersebut bernama LPL (Lembaga Pengelola Latihan), sekarang berubah menjadi BPL (Badan Pengelola Latihan).

Dalam menjalankan tugasnya, BPL mengacu kepada pedoman pengelolaan yang dirumuskan dalam Musyawarah Nasional BPL yang diadakan 1 kali 2 tahun atau setiap 1 kali periode kepengurusan. Hingga saat ini, telah dilakukan Munas BPL sebanyak 5 kali.

Penyusunan Hasil-hasil Munas V ini mengacu kepada hasil Munas periode sebelumnya yang telah dimusyawarahkan serta ditambahkan beberapa point. Penambahan ini diperlukan dalam rangka menyempurnakan pedoman BPL yang ada pada periode sebelumnya. Tujuan penyusunan Buku Hasil-hasil Munas V BPL HMI adalah sebagai pedoman bagi BPL HMI untuk menjalankan tugas pengelolaan training-training HMI.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan tim penyusun Buku Hasil-hasil Munas V HMI. Tanpa kesabaran dan semangat rekan-rekan tim dalam menyusun naskah, mungkin hasil munas ini tidak akan terbukukan. Dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pengurus dan anggota BPL se-Indonesia yang telah menuangkan pemikirannya dalam Munas BPL V lalu.

Semoga hasil Munas BPL ini bisa kita jalankan sebaik-baiknya dan semoga bisa memenuhi kebutuhan pengelolaan pentrainingan kita saat ini. Serta, apa yang kita ikhtiarkan hari ini selalu dirahmati Allah SWT.

 

Jakarta, 11 Zulkaidah 1440 H

14 Juli 2019 M

Badan Pengelola Latihan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Periode 2018-2020

 

Nur Cahyono

Ketua Umum


Download: Hasil-Hasil Munas V BPL HMI 

Posting Komentar

0 Komentar