Ticker

6/recent/ticker-posts

Musyawarah Usai, Ini Dia Formatur Lengkap BPL HMI Cabang Semarang

Formatur BPL HMI Cabang Semarang 

HMITIMES.COM, Semarang – Musyawarah Badan (Musbad) ke-VII Badan Pengelola Latihan Himpunan Mahasiswa Islam (BPL HMI) Cabang Semarang selesai digelar di Aula Wisma Insan Cita Semarang, Selasa (9/3). Salah satu hasilnya, tiga orang terpilih sebagai Tim Formatur BPL HMI Cabang Semarang periode 2021-2022.

Tiga orang tersebut, antara lain; M. Irsad Satriya sebagai formatur, M. Rosyid Hasibuan sebagai mide formatur I, Lailatus Syarifah sebagai mide formatur II. Tim formatur ini bertugas untuk merumuskan fungsioaris BPL HMI Cabang Semarang periode 2021-2022.

Foto Bersama Peserta Musbad Ke-VII BPL HMI Cabang Semarang
Loyalitas nama-nama yang terpilih sebagai tim formatur BPL HMI Cabang Semarang tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, ketiga nama tersebut pernah menempati posisi penting di HMI. Irsad Satriya sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Syariah periode 2019-2020, M. Rosyid Hasibuan sebagai Ketua Umum HMI Komisariat FISIP periode 2019-2020, Lailatus Syarifah sebagai Ketua Bidang Penelitian, Pengembangan, dan Pembinaan Anggota (P3A) HMI Korkom Walisongo periode 2019-2020.

Formatur BPL HMI Cabang Semarang periode 2021-2022 berharap, BPL HMI Cabang Semarang bisa menjadi role model bagi BPL Se-Indonesia. Dan kuncinya ada pada instruktur. Penting bagi tiap instruktur untuk menyadari bahwa ia adalah orang yang dijadikan contoh bagi para kader.

“Sekarang kita itu minim pemimpin yang jujur. Jujur dalam perkataan dan perbuatan. Retorika saja tidak cukup. Setiap kader (terkhusus pemimpin) harus memahami dengan baik apa yang dilakukan lalu tidak lupa dimplementasikan dalam tindakan sehari-hari. Sebagaimana jargon kita di HMI. Iman, ilmu dan amal,” ungkap mahasiswa Ilmu Falak sekaligus Formatur BPL.

Sumber: Musbad Ke-VII BPL HMI Semarang Selesai, Ini Tim Formatur Terpilih/

 


Posting Komentar

0 Komentar