Ticker

6/recent/ticker-posts

Jangan Ikut Cabang!

HMITIMES.COM, Semarang – Selang beberapa hari setelah Muskoh (Musyawarah Kohati), Kohati HMI Korkom Walisongo akhirnya dilantik pada Senin (8/03/2021).

Indah Nurfadlillah, Ketua Umum Kohati HMI Korkom Walisongo menyampaikan bahwa di Kohati nanti harus ada yang beda.   

“Saya ingin membentuk kohati dimasa mendatang tidak hanya doyan mengangkat isu perempuan, tapi aksi dan peran nyata dalam kepribadian kohati. Sesuai al-Qur’an dan Hadis.”

Prosesi Pelantikan Kohati HMI Korkom Walisongo Periode 2021-2022

Penekanan ini wajar saja, sebab dalam realitanya kajian keperempuanan sudah sering dan banyak diselenggarakan akantetapi praktinya belum terlaksana dengan baik.

Selain itu, kader asal HMI Komisariat Dakwah itu berpesan kepada Kohati Komisariat agar bersama-sama menjalankan amanah dengan baik serta jangan sampai terjadi kevakuman di kepengurusan.

“Pesan kami bagi komisariat yang belum membentuk kohati komisariat, segeralah membentuk keeratan, dan saling bergandengan tangan. Dan yang belum aktif, mari kita saling mengingatkan agar amanah kita sebagai fungsionaris bisa ditunaikan dengan baik.”

Ia melanjutkan

“Perihal Kohati Cabang, ini jadi problem penting. Jangan sampai kevakuman pengurus membuat Kohati Korkom atau komisariat ikut-ikutan.”

Rep. Koh

Posting Komentar

0 Komentar