Ticker

6/recent/ticker-posts

Pleno I BPL HMI Cabang Semarang: Ajang Perbaikan Kualitas Instruktur



Semarang-BPL HMI Cabang Semarang mengadakan Pleno I di Sekretariat HMI Cabang Semarang, Sabtu (17/12).

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka mengevaluasi program kerja BPL selama setengah periode. Romadiah, Ketua Umum BPL HMI Cabang Semarang mengatakan bahwa agenda tersebut sangat penting untuk dilakukan mengingat kegiatan BPL yang sudah sering dilakukan dan belum ada evaluasi secara besar-besaran.

"Kami sudah sering melaksanakan kegiata. Namun, belum ada evaluasi secara besar-besaran dan forum ini kami jadikan sebagai ajang untuk mengevaluasi dan meningkatkan kualitas instruktur sekaligus kader HMI Cabang Semarang," ungkap ketua umum yang akrab disapa Diah.

Adapun hal yang dibahas dalam kegiatan tersebut adalah evaluasi program kerja setengah periode dan rekomendasi program  setengah periode berikutnya.

Romadiah juga mengatakan bahwa setelah ini, akan diadakan Raker II yang akan merumuskan program kerja yang lebih menarik lagi guna meningkatkan kualitas program kerja BPL.

"Setelah ini, kami akan mengadakan Raker II dan  pembahasannya akan mengulas tentang program kerja setengah periode selanjutnya, seperti Senior Course, Short Course materi HMI, pembuatan modul materi wajib HMI Cabang Semarang, Sharing Session, dan lain sebagainya," ujar Ketua Umum asal Bangka Belitung itu.



Posting Komentar

0 Komentar