Ticker

6/recent/ticker-posts

Haji Lulung Meninggal Dunia, “Mohon al-Fatihanya...”

Foto (IG hajilulung_24)

Jakarta, HMI times – Meninggalnya Haji Lulung, sontak membuat dunia maya Indonesia ramai. Ucapan bela sungkawa dari berbagai politisi mengalir beriringan dengan oknum netizen yang nyinyir.

Maklum, Haji Lulung merupakan salah satu politikus yang ramai diperbincangan terutama saat kontestasi pemilu DKI yang lalu.

Dilansir dari Republika.co.id, Kabar duka itu disampaikan Achmad Baidowi, politikus PPP.

“Baru saja kabar duka cita Ketua DPW PPP DKI abangda Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa, 14 Desember 2021 jam 10.51 WIB,” ujarnya.  

Baidowi juga memohon kepada seluruh pihak untuk berkenan mendoakan dan  memaafkan segala kesalahan Haji Lulung selama hidup.

“Mohon maaf atas segala salah dan dosanya selama pergaulannya semasa hidup. Mohon al-fatihahnya. Semoga Allah SWT berikan yang terbaik, diterima amal ibadahnya dan husnul khotimah. Aamiin.”

Selain itu, melalui aku instagram hajilulung_24, pihak keluarga juga menyampaikan terima kasih kepada segenap sahabat atas doa dan dukungannya.

Kami atas nama keluarga Haji Lulung menyampaikan terima kasih kepada sahabat, kolega dan seluruh pihak atas doa, perhatian dan dukungannya yang begitu besar, dari mulai Haji Lulung yang menjalani perawatan di rumah sakit sampai akhirnya yang kuasa Allah SWT memanggil kembali pulang ke Rahmatullah,

Kami Sekeluarga terharu atas dukungan semua pihak yang sudah membantu ayahnya sejak masih dalam perawatan hingga prosesi pemakaman di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan Bapak dan Ibu semuanya,"

Salam Ta’zim

H. Guruh Tirta Lunggana

Haji Lulung atau Abraham Lunggana itu meninggal dunia saat menjalani perawatan sakit jantung di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Selatan (14/12/21).  

Posting Komentar

0 Komentar