Ticker

6/recent/ticker-posts

HMI Cabang Polman Menuju Pelantikan

Prosesi penyerahan SK secara simbolik
Jakarta (26/09/2021) - 25 September lalu di sekretariat PB HMI jalan Sultan agung nomor 25 A Himpunan Mahasiswa Islam, HMI Cabang Polman menerima SK kepengurusan.

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Formatur ketua umum HMI Cabang Polman  Muh. Ridwan dan Bidang PAO PB HMI beserta jajaran pengurus PB melakukan prosesi penerimaan secara simbolik SK Kepengurusan Cabang Polman HMI periode 2021-2022.

"Selamat datang di sekretariat PB HMI untuk sodara-sodaraku dari Cabang Polman,” ucap salah satu fungsionaris PB HMI.  

“PB HMI telah menetapkan dan mengesahkan M. Ridwan sebagai Ketua Umum dan Ahmad Muslim Sebagai Sekretaris Umum, Penetapan yang telah melalui proses verifikasi sesuai mekanisme formil organisasi,” ungkap Abdul Latif selaku Bidang PAO PB HMI.

“Dan untuk pelantikan nanti kami serahkan sesuai yang telah di jadwalkan temen-temen," lanjutnya.

Muh. Ridwan selaku ketua umum HMI Cabang Polman mengungkapkan rasa syukur atas keputusan ini.

"Saya sangat bersyukur atas ketetapan PB HMI mengeluarkan SK. Alhamdulillah, saya di tetepkan menjadi ketua Umum HMI Cabang Polman, tentu ini tidak terlepas dari semangat menegakkan konstitusi dan mengamini bahwa sirkulasi kepemimpinan menjadi jalan untuk melahirkan genarasi yang senantiasa memberikan pembaharuan dan kontribusi untuk nusa dan bangsa,"

“Kami akan segera menggodok proses palantikan untuk prosesi serah terima dan pengukuhan kepengurusan," tuturnya.

Di waktu yang berbeda melalui via WA, Heri Dahnur Syam sebagai dimisioner Ketua Umum HMI Cabang Polewali Mandar mengungkapkan terima kasih kepada PB HMI.

“Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran PB HMI periode 2021-2023 atas pengesahan dan penetapan kepengurusan baru untuk HMI Cabang Polewali Mandar,”

“Saya Berharap HMI Cabang Polewali Mandar di bawah kepemimpinan M. Ridwan bisa lebih progres dan tetap menjadi solusi untuk pemerintah daerah Kabupaten Polewali Mandar serta terus menggenjot perkaderan HMI di tanah tipalayo”

Posting Komentar

0 Komentar