Ticker

6/recent/ticker-posts

LEPPAMI HMI Cabang Semarang Sukses Lakukan Pendakian dan Bersih Gunung

Leppami HMI Cabang Semarang

HMITIMES, Semarang – Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam Mahasiswa Islam (LEPPAMI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Semarang sukses mengadakan kegiatan perdananya yang bertajuk Pendakian dan Bersih Gunung.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu-Ahad (20-21/03/21) di gunung Bismo ini juga sekaligus meresmikan logo LEPPAMI HMI Cabang Semarang.

Menurut ketua pelaksana, bersih gunung ditujukan untuk meningkatkan kepekaan dan rasa cinta para kader terhadap alam.

"Kegiatan ini bertujuan untuk melatih kepekaan, nilai kebersaamaan rasa tanggung jawab kader HMI Cabang Semarang dalam menjaga lingkungan dikemas dalam bentuk jalan-jalan, pendakian bersaama," Ungkap ketua pelaksana kegiatan Pendakian dan Bersih Gunung Bismo, Arju Najjay.

Pengurus LEPPAMI telah melakukan persiapan sejak sebulan yang lalu. Persiapan yang cukup matang tersebut membuat agenda bersih gunung dapat terlaksana dengan baik.

"Kegiatan pendakian Bersama ini dipersiapkan dengan matang mulai dari 40 hari sebelum kegiatan berlangsung. Semua panitia bekerja keras agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik”

“Mulanya kami tidak menyangka partisipasi kegiatan ini akan sangat banyak total 30 orang (termasuk panitia). Pesertanya pun berasal dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Sumatra Barat, Kalimantan, Papua, daerah NTB, NTT, sulawesi serta jawa yang mendominasi." Kata Arju saat wawancara berlangsung. 


Rep: Niswatus Shabrina

 

 

Posting Komentar

0 Komentar