Ticker

6/recent/ticker-posts

Selamat Bertugas Formatur Terpilih HMI Korkom Walisongo Semarang

Ayunda Halimah Sa'diyah (Foto:IG)

Semarang-Himpunan Mahasiwa Islam merupakan organisasi yang berjuang menciptakan manusia paripurna, insan kamil atau insan cita (pasal 4). Sebagai tolak ukur sederhanannya adalah purna tepat pada waktunya.

Menunda-nunda sangat tidak dianjurkan dalam hal ini. Bahkan “haram”, Bang.  

Setelah Musyawarah Kohati (Muskoh) beberapa waktu lalu, HMI Korkom Walisongo menyempurnakannya dengan Musyawarah Komisariat (Muskom) yang selesai dilaksanakan pada Sabtu dini hari (27/02/2021).

Setelah berdialektika sekian lama, terpilihlah Ayunda Halimah Sa’diyah (Ketua Umum Kohati HMI Komisariat Dakwah periode 2019-2020) sebagai formatur HMI Korkom Walisongo.

Kepada hmitimes.com ia menungkapkan kesan atas hasil Muskom kemarin.

“Alhamdulillah, saya merasa senang. Ini juga tidak terlepas dari teman-teman komisariat yang percaya dan support  kepada saya. Namun tentu ini adalah amanah yang tidak boleh saya sia-siakan.”

Ia melanjutkan.

“Masalah Korkom telah disampaikan dalam kegiatan forum. Misal masalah program kerja, kurangnya solidaritas dan lain-lain, nah ini perlu dibenahi. Memang kita pun harus mengakui bahwa periode ini HMI Korkom Walisongo mengalami peningkatan yang signifikan dalam beberapa aspek. Semoga kita bisa meneruskan bahkan menjadi lebih baik.”

Formatur Terpilih HMI Korkom Walisongo Semarang

Berikut Visi Halimah Sa’diyah

Membangun HMI korkom Walisongo Semarang yang SMART (Solid, Milenial, Aktif, Realistis, Kreatif dan Inofatif) Demi Terwujudnya Tujuan HMI.

Yang kepo Ayunda formatur, cek IG nya saja

halimahsadiyaah 

Rep. AQ


Posting Komentar

0 Komentar