Ticker

6/recent/ticker-posts

Kronologi Pembubaran LK II Internasional HMI Cabang Polman

 

Auditorium Acara LK II HMI Cabang Polman

Kronologi kejadian penyerangan yg dilakukan oleh oknum tak dikenal terhadap HMI Cabang Polman dimulai pada saat Salah satu dari pihak kampus mencoba untuk memediasi. Sekitar pukul 10.00 pagi pada saat mengontrol lokasi, kami (panitia kegiatan) didatangi sekelompok orang yg tiba-tiba masuk ke dalam gedung dan merusak baligho utama pembukaan serta mencabut bendera HMI yg terpasang di sekeliling gedung.

Mereka melarang HMI berkegiatan di kampus Unasman karena HMI bukan bagian dari Aswaja, ucap salah satu dari  oknum yg terlibat penyerangan.

Tidak hanya sampai disitu, setelah mediasi berjalan alot salah satu oknum melakukan pemukulan terhadap ketua panitia Kami hingga menyebabkan beliau pingsan.

Sejatinya kegiatan kami sudah mendapat izin langsung dari ketua yayasan jauh hari sebelumnya, surat sudah kami masukkan dan segala hal menyangkut administrasi sudah kami selesaikan.

Akibat dari penyerangan yg dilakukan oknum tak dikenal terhadap HMI Cabang Polman, dua kader HMI Cabang Polman mengalami bocor di kepala, yaitu Khairul Amri dan Najamuddin serta beberapa kader mengalami luka ringan di wajah.

Kondisi terakhir apapun yang terjadi kami tetap melangsungkan acara pembukaan dengan dikawal oleh pihak keamanan sampai acara pembukaan selesai.

Kami mewakili seluruh Keluarga Besar HMI Cabang Polman  mengecam  tindakan penyerangan yg dilakukan oleh oknum tak dikenal, dan tindakan penyerangan ini akan kami teruskan sampai pada proses hukum yang berlaku.

 

Sumber:

Heri Dzanur Syam

Ketua Umum HMI Cabang Polewali Mandar

 

 Video yang beredar di WAG:



 

Baca Juga :

https://pattae.com/hmi-cabang-polman-laksanakan-lk-ii-tingkat-internasional/

http://pemudaprogress.blogspot.com/2021/02/ketua-umum-hmi-cabang-manakarra.html

http://ideatimes.id/diduga-tolak-kegiatan-lk-ii-massa-pmii-dan-hmi-di-polman-bentrok/

https://makassar.tribunnews.com/2021/02/20/pengkaderan-lk-dua-hmi-cabang-polman-diserang-orang-tak-dikenal

https://news.detik.com/berita/d-5392888/acara-hmi-polman-sulbar-diwarnai-bentrokan-polisi-turun-tangan

Posting Komentar

0 Komentar