Ticker

6/recent/ticker-posts

BPL HMI Cabang Semarang Mengadakan Senior Course Tingkat Nasional, Ini Proposalnya

 


Baladena.id, SEMARANG – Badan Pengelola Latihan Himpunan Mahasiswa Islam (BPL HMI) Cabang Semarang akan mengadakan Senior Course Tingkat Nasional pada Februari 2021. Senior Course BPL HMI Cabang Semarang kali ini mengusung tema “Terbinanya Pengelola Latihan yang Memiliki Kualitas Muslim Intelegensia”.

Senior Course merupakan training yang dikhususkan bagi kader HMI yang ingin melakukan pengabdian mengajar. Lulusan senior course akan otomatis akan menjadi seorang instruktur atau pengelola latihan di HMI. Shofia Alghafariyah, Ketua Bidang Pembinaan Instruktur dan Kurikulum BPL HMI Semarang, menjelaskan bahwa kegiatan senior course diadakan sebagai upaya untuk melakukan regenerasi.

“Salah satu prinsip dasar perkaderan adalah regenerasi. HMI berfungsi sebagai organisasi kader. Atas dasar itu, BPL HMI Semarang mengadakan senior course sebagai wadah melanjutkan generasi pengelola latihan, khususnya di cabang Semarang,” jelas mahasiswi asal Jepara itu. 

Setelah 1 pekan kemarin, BPL HMI Cabang Semarang telah menginformasikan akan mengadakan senior course melalui sebaran pamflet coming soon-nya. Kini, proposal SC BPL HMI Cabang Semarang resmi telah disebar ke berbagai media sosial. Berikut, Baladena.id, cantumkan link untuk mengakses proposal SC BPL HMI Cabang Semarang.

PROPOSAL SC BPL HMI CABANG SEMARANG 2021

Posting Komentar

0 Komentar